Pengaduan Kejadian Non Kebakaran

No. SK: 067/578/405

  1. Warga masyarakat di wilayah Kota Salatiga
  2. KTP Elektronik / Identitas lain
  3. Bukti – bukti / Dokumen Pendukung ( Jika Ada )

  1. Pelapor dapat melaporkan pengaduannya melalui layanan Telepon (0298) 322106 Atau WhatsApp 08883322106
  2. Operator mencatat identitas pelapor pada formulir penyelamatan dan evakuasi pada kondisi membahayakan manusia (operasi non kebakaran) yang meliputi Nama pelapor , alamat, lokasi TKP, no telepon
  3. Pengecekan ulang terhadap Tempat Kejadian melalui telepon
  4. Pengiriman armada dan personil bertahap sesuai kebutuhan

1 Hari

Tidak dipungut biaya

Pengaduan Kejadian Non Kebakaran


menerima aduan,mencatat aduan, mempersipkan alat yang digunakan, menuju lokasi aduan, melakukan penanganan, melaporakan kejadian, Dokumentasi.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pengaduan Kejadian Non Kebakaran"