Pelayanan Ambulance

  1. Pasien BPJS : Surat pengantar rujukan ke RS lain dari UGD/ruang rawat inap/HCU
  2. Pasien umum Bukti pembayaran/ kuitansi pembayaran rawat inap dan ambulance

  1. Internal Rumah Sakit a. Petugas ruangan menghubungi sopir ambulance, bahwa pasien akan dirujuk b. Petugas ruangan mempersilahkan keluarga pasien untuk menyelesaikan administrasi rawat inap dan ambulance ke kasir c. Perawat pendamping rujuk mempersiapkan kelengkapan rujukan dan alat-alat medis d. Pasien siap dirujuk ke Rumah Sakit lain dengan didampingi oleh petugas
  2. Eksternal Rumah Sakit a. Petugas dari luar rumah sakit/ keluarga pasien menghubungi rumah sakit untuk memesan ambulance b. Petugas RS menghubungi sopir ambulance c. Keluarga pasien menyelesaikan administrasi d. Mobil ambulance siap menjemput pasien

Tiap Hari, 24 jam respon time 30 menit

1.      Pasien BPJS  : Dijamin BPJS, jika tujuan ke faskes tertuju

2.      Pasien Umum :

Tertuang dalam Peraturan Direktur RSUD dr Salim Alkatiri Namrole No 445/01 Tahun 2021

 

Pelayanan Ambulance Transportasi

  1. Kotak saran : tersedia di tempat pelayanan
  2. Media online  

a.     WA : 081248342920

b.    Barcode scane : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSex20dySfG5D27NR8Yz5Z9vZqjSrQqGKAXdIPmlDk8sueeszA/viewform


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Ambulance"