7.8.Pelayanan Kasir

No. SK: 800/558.1/RSU

  1. Pasien Rawat Jalan a. Pasien Umum : Bukti Pendaftaran b. Pasien JKN/KIS : - Bukti pendaftaran & kelengkapan persyaratan jaminan -Surat elegibilitas peserta (SEP) - Bukti Tindakan
  2. Pasien Rawat Inap : - Lembar resep/CPO - Persyaratan Jaminan

  1. Pasien Rawat Jalan : 1. Pasien/keluarga menyerahkan bukti pendaftaran dan persyaratan 2. Menunggu panggilan 3. Pengecekan billing oleh petugas 4. Penyelesaian administrasi
  2. Pasien Rawat Inap : 1. Keluarga/penanggungjawab pasien menyerahkan CPO dan persyaratan jaminan 2. Menunggu panggilan 3. Pengecekan billing oleh petugas 4. Penyelesaian administrasi 5. Menyerahkan bukti penyelesaian administrasi ke petugas ruangan

Setiap hari


1.    Gratis bagi pemegang asuransi Kesehatan (BPJS)

2.    Biaya untuk pasien umum sesuai dengan peraturan yang belaku.


Kuitansi

Penanganan Pengaduan:

1.    Penerimaan aduan

2.    Identifikasi Awal

3.    Pengumpulan Fakta di Lapangan

4.    Analisis Masalah

5.    Penyelesaian masalah oleh pihak terkait

6.    Menjawab penyelesaian masalah kepada pelapor

7.    Monitoring pengelolaan pengaduan

8.    Pelaporan

9.    Dokumentasi

10.  Pengarsipan

Media :

1.    Tatap muka langsung

2.    Facebook  : Rsu dr’Ferdinand Lumban Tobing

3.    Instagram : rsu_sibolga

4.    Email        : rsufltobing@yahoo.com

5.    No. IGD     : (0631) 26118

6.    Call Center

7.    Survey Kepuasan Masyarakat

8.    Kotak Saran



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "7.8.Pelayanan Kasir"