7.7.Pelayanan Ambulance

No. SK: 800/558.1/RSU

  1. Surat permohonan pemakaian ambulance ke loket IGD
  2. Surat permohonan pemakaian ambulance ke loket IGD
  3. Rekaman kwitansi

  1. Keluarga pasien menghubungi Petugas RS agar di hubungkan ke loket untuk permohonan pemakaian ambulance
  2. Keluarga pasien menghubungi Petugas RS agar di hubungkan ke loket untuk permohonan pemakaian ambulance
  3. Keluarga pasien melengkapi persyaratan pembayaran dan pemesanan ambulans
  4. Setelah loket selesai melengkapi administrasi baru loket menghubungi sopir ambulans

Setiap hari

1.   Gratis bagi pemegang asuransi Kesehatan (BPJS)

2.   Biaya untuk pasien umum sesuai dengan peraturan yang belaku.


Pelayanan Ambulance

Penanganan Pengaduan:

1.    Penerimaan aduan

2.    Identifikasi Awal

3.    Pengumpulan Fakta di Lapangan

4.    Analisis Masalah

5.    Penyelesaian masalah oleh pihak terkait

6.    Menjawab penyelesaian masalah kepada pelapor

7.    Monitoring pengelolaan pengaduan

8.    Pelaporan

9.    Dokumentasi

10.  Pengarsipan

Media :

1.     Tatap muka langsung

2.    Facebook  : Rsu dr’Ferdinand Lumban Tobing

3.    Instagram : rsu_sibolga

4.    Email        : rsufltobing@yahoo.com

5.    No. IGD     : (0631) 26118

6.    Call Center

7.    Survey Kepuasan Masyarakat

8.    Kotak Saran



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "7.7.Pelayanan Ambulance "