7.5 Pelayanan Instalasi Binatu

No. SK: 800/558.1/RSU

  1. Surat pengantar rujukan
  2. Jaminan JKN-BPJS
  3. Kartu Penjamin Lainnya

  1. 1. Petugas Loundry menjemput linen ke ruangan
  2. 2. Petugas laundry mencatat jumlah dan memilah jenis linen
  3. 3. Linen dibawa ke ins.loundry untuk dicuci dengan menggunakan pembersih noda, dikeringkan, dan disetrika
  4. 4. Setelah linen bersih, rapi dan wangi, dilakukan pengepakan dan penyetrikaan

Setiap Hari

Tidak dipungut biaya

Layanan Binatu

Penanganan Pengaduan:

1.    Penerimaan aduan

2.    Identifikasi Awal

3.    Pengumpulan Fakta di Lapangan

4.    Analisis Masalah

5.    Penyelesaian masalah oleh pihak terkait

6.    Menjawab penyelesaian masalah kepada pelapor

7.    Monitoring pengelolaan pengaduan

8.    Pelaporan

9.    Dokumentasi

10.  Pengarsipan

Media :

1.     Tatap muka langsung

2.    Facebook  : Rsu dr’Ferdinand Lumban Tobing

3.    Instagram : rsu_sibolga

4.    Email        : rsufltobing@yahoo.com

5.    No. IGD     : (0631) 26118

6.    Call Center

7.    Survey Kepuasan Masyarakat

8.    Kotak Saran



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "7.5 Pelayanan Instalasi Binatu"