7.3 Pelayanan Instalasi Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Rumah sakit

No. SK: 800/558.1/RSU

  1. Permintaan perbaikan dari petugas ruangan

  1. Laporan kerusakan dari petugas ruangan, instalasi, unit.
  2. Satuan tugas memeriksa kerusakan
  3. Jika Rusak ringan, langsung diperbaiki IPSRS dan membuat laporan
  4. Jika Rusak berat, maka dilaporkan proses pengadaan barang dan jasa
  5. Jika rusak ringan dengan penggantian suku cadang, maka dicek ketersediaan barang
  6. Membuat permintaan dan langsung perbaikan IPSRS
  7. Membuat laporan

Senin s.d Minggu

Tidak dipungut biaya

Pelayanan IPSRS

Penanganan Pengaduan:

1.    Penerimaan aduan

2.    Identifikasi Awal

3.    Pengumpulan Fakta di Lapangan

4.    Analisis Masalah

5.    Penyelesaian masalah oleh pihak terkait

6.    Menjawab penyelesaian masalah kepada pelapor

7.    Monitoring pengelolaan pengaduan

8.    Pelaporan

9.    Dokumentasi

10.  Pengarsipan


Media :

1.    Tatap muka langsung

2.    Facebook  : Rsu dr’Ferdinand Lumban Tobing

3.    Instagram : rsu_sibolga

4.    Email        : rsufltobing@yahoo.com

5.    No. IGD     : (0631) 26118

6.    Call Center

7.    Survey Kepuasan Masyarakat

8.    Kotak Saran



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "7.3 Pelayanan Instalasi Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Rumah sakit"