Pelayanan Manajemen dan Administrasi Kesehatan

No. SK: 188.4/023/SK/438.5.2.2.26/2023

  1. 1. Surat Pengantar dari instansi
  2. 2. Dokumen pendukung untuk kelengkapan sesuai kebutuhan

  1. 1. Pengunjung menemui security untuk meminta izin menemui Kepala Puskesmas Ganting atau Kasubbag Tata Usaha
  2. 2. Pengunjung mengisi buku tamu yang tersedia
  3. 3. Pengunjung menyerahkan surat pengantar beserta dokumen pendukung sesuai kebutuhan

5 – 30 menit

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Manajemen dan Administrasi Kesehatan

Jl. Singomenggolo I, Ganting, Gedangan, Sidoarjo

b.  No. Telepon: 031-8015538

saran.puskesmasganting@gmail.com

Website: puskesmasganting.sidoarjokab.go.id
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Manajemen dan Administrasi Kesehatan"