No. SK: KEP-60/KN/2023
Jumlah objek yang dimohonkan | Jangka waktu maksimal penyelesaian | ||
Pemanfaatan | Selain pemanfaatan dan pemindahtanganan | ||
Sewa | Selain Sewa | ||
1 s.d. 5 | Paling lambat 17 hari kerja | Paling lambat 44 hari kerja | Paling lambat 37 hari kerja |
6 s.d. 10 | Paling lambat 19 hari kerja | Paling lambat 46 hari kerja | Paling lambat 39 hari kerja |
11 s.d. 15 | Paling lambat 21 hari kerja | Paling lambat 48 hari kerja | Paling lambat 41 hari kerja |
dst. dengan kelipatan 5 objek | Bertambah 2 hari kerja setelah kelipatan 5 objek |
Jumlah objek yang dimohonkan | Jangka waktu maksimal penyelesaian |
Pemindahtanganan | |
Kendaraan: 1 s.d. 10 Selain kendaraan: 1 s.d. 50 | Paling lambat 33 hari kerja |
Kendaraan: 11 s.d. 20 Selain kendaraan: 51 s.d. 100 | Paling lambat 35 hari kerja |
Kendaraan: 21 s.d. 30 Selain kendaraan: 101 s.d. 150 | Paling lambat 37 hari kerja |
dst. dengan kelipatan 10 kendaraan/50 objek selain kendaraan | Bertambah 2 hari kerja setelah kelipatan 10 kendaraan/50 objek selain kendaraan |
Penilaian sumber daya alam: paling lambat 50 hari kerja.
Waktu layanan di lingkungan KPKNL Balikpapan ditetapkan setiap hari kerja Senin s.d. Jumat pukul 08.00 s.d. 16.00 WITA, atau memperhatikan jam kerja yang ditetapkan di lingkungan Kementerian Keuangan, tanpa menghentikan pelayanan bagi publik saat jam istirahat.
Tidak dipungut biaya
laporan penilaian
Pengaduan, saran dan masukan terkait layanan dapat disampaikan melalui:
1. Saluran Internal
a. WhatsApp/Call Center KPKNL Balikpapan: 081-154-01301
b. Telepon: 0542-736408
c. Email: kpknlbalikpapan@kemenkeu.go.id
d. Tautan Pengaduan Layanan KPKNL Balikpapan: bit.ly/mandaguna (Menu PELAN)
e. Surat: KPKNL Balikpapan, Gedung Keuangan Balikpapan Lantai 2, Jalan Jenderal A. Yani No. 68, Kota Balikpapan
f. Tatap muka: Area Pelayanan Terpadu (APT) KPKNL Balikpapan
g. Kotak pengaduan, saran, dan masukan yang tersedia pada APT KPKNL Balikpapan
2. Call Center Halo DJKN yang dikelola oleh Kantor Pusat Direktorat Jenderal Kekayaan Negara: 150991
3. Surel (e-mail) yang dikelola oleh Kantor Pusat Direktorat Jenderal Kekayaan Negara: halodjkn@kemenkeu.go.id atau pengaduan.djkn@kemenkeu.go.id
4. Aplikasi Whistleblowing System (WiSe) yang dikelola Inspektorat Jenderal Kementerian Keuangan: www.wise.kemenkeu.go.id
5. Aplikasi SP4N-LAPOR! yang dikelola KemenPAN-RB, Kantor Staf Presiden, dan Ombudsman RI: www.lapor.go.id
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store