Standar Pelayanan

  1. Administrasi
  2. Lokasi
  3. Bangunan
  4. Sarana, Prasarana dan Peralatan
  5. SDM
  6. Dokumen Teknis lainnya yang dipersyaratkan sesuai NSPK.

  1. Pelaku Usaha mengajukan permohonan melalui portal www.oss.go.id
  2. Pelaku usaha memilih menu MASUK
  3. Pelaku usaha memasukkan Username dan Password beserta Captcha yang tertera, lalu klik tombol MASUK
  4. Pelaku usaha memilih Menu Perizinan Berusaha dan pilih Permohonan Baru
  5. Pelaku usaha melengkapi Data Pelaku Usaha
  6. Pelaku Usaha memvalidasi Kelengkapan Data Badan Usaha (Bagi Badan usaha/Non perorangan)
  7. Pelaku usaha melengkapi Data Bidang Usaha
  8. Pelaku usaha melengkapi Data Detail Bidang Usaha
  9. Pelaku usaha memeriksa Daftar Produk/Jasa
  10. Pelaku usaha melengkapi Data Usaha (Aktivitas Impor,BPJS dan WLKP (Bagi Badan usaha/Non perorangan)
  11. Pelaku usaha memeriksa Daftar Kegiatan Usaha
  12. Pelaku usaha memeriksa dan melengkapi Dokumen Persetujuan Lingkungan (KBLI/Bidang Usaha Tertentu)
  13. Pelaku usaha memahami dan mencentang Pernyataan Mandiri
  14. Pelaku usaha Memeriksa Draf Perizinan Berusaha
  15. Perizinan Berusaha (NIB) dan Sertifikat standar terbit.

1 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

NIB dan Sertifikat Standar

<meta charset="utf-8" />

Pemohon dapat datang ke Mal Pelayanan Publik (MPP Purbalingga)  yaitu di Ruang Konsultasi dan Pengaduan yang beralamat di Jalan Mayjend Sungkono Kalimanah, Purbalingga, selama jam pelayanan;

Kotak Saran;

Telepon : (0281) 891235;

Email : dpmptsppbg@gmail.com;

Website:

www.dpmptsp.purbalinggakab.go.id

www.maturbup.purbalinggakab.go.id;

Whatsapp 085799179892;

Facebook Dpmptsp kabupaten Purbalingga;

Instagram investasipurbalingga;

Twitter InvestasiPBG;


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan"