Pelayanan Pemeriksaan Umum

No. SK: 188/102/I/2022

  1. • Mendaftar di bagian pendaftaran
  2. • Rujukan internal dari unit pelayanan lain

  1. • Pasien yang sudah mendaftar di bagian pendaftaran menunggu diruang tunggu untuk selanjutnya menunggu panggilan dari ruang pemeriksaan umum
  2. • Pasien dilakukan anamnesa dan pemeriksaan vitalsign oleh perawat
  3. • Pasien dilakukan pemeriksaan oleh dokter umum sesuai dengan keluhan
  4. • Pasien yang memerlukan tindakan medis dipersilahkan menuju ruang tindakan
  5. • Dokter memberikan rujukan internal/eksternal sesuai kondisi pasien
  6. • Pasien yang mendapat resep dokter dipersilahkan mengambil obat di ruang farmasi

15 Menit

Pasien tanpa jaminan kesehatan dikenakan tarif sesuai Peraturan Bupati Sleman nomor 32 tahun 2020 tentang Tarif Pelayanan Kesehatan Pada Puskesmas

Pasien dengan jaminan kesehatan dikenakan tarif sesuai Peraturan Presiden nomor 64 tahun 2020 tentang Jaminan Kesehatan

• Pelayanan pemeriksaan dan konsultasi poli umum • Pelayanan pemeriksaan dan konsultasi pasien Prolanis dan PRB • Pelayanan pemeriksaan dan konsultasi pasien lansia • Pelayanan pemeriksaan kesehatan haji • Pelayanan Surat Keterangan Sehat (KIR) • Pelayanan Surat Keterangan tidak Buta warna • Pelayanan pemeriksaan dan konsultasi pasien TB • Pelayanan pemeriksaan dan konsultasi pasien HIV

·     

·      Kotak saran

·      Telepon, SMS dan WA  : 08156751865

·      Website          : pkmprambanan.slemankab.go.id

·      Email               : puskesmas.prambanan@gmail.com

Petugaspelayanan pengaduan : Dewi Nugraheni, S.Psi.Psi
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pemeriksaan Umum "