Pelayanan Kesehatan Keluarga pada UKP

No. SK: 188/102/I/2022

  1. Pasien umum dan rujukan internal dari unit pelayanan lain mendaftar di bagian pendaftaran
  2. Pasien yang tidak memiliki jaminan kesehatan membayar terlebih dahulu di kasir

  1. Pasien yang sudah mendaftar di bagian pendaftaran menunggu diruang tunggu untuk selanjutnya menunggu panggilan dari ruang pemeriksaan KIA
  2. Pasien dilakukan anamnesa dan pemeriksaan vitalsign oleh bidan
  3. Pasien dilakukan pemeriksaan dan tindakan oleh bidan sesuai dengan kebutuhan pasien
  4. Bidan memberikan rujukan internal/eksternal sesuai kondisi pasien
  5. Pasien yang mendapat lembar permintaan obat dari bidan dipersilahkan mengambil obat di ruang farmasi

15-30 menit

Pasien tanpa jaminan kesehatan dikenakan tarif sesuai Peraturan Bupati Sleman nomor 32 tahun 2020 tentang Tarif Pelayanan Kesehatan Pada Puskesmas

Pasien dengan jaminan kesehatan dikenakan tarif sesuai Peraturan Presiden nomor 64 tahun 2020 tentang Jaminan Kesehatan

• Pelayanan konsultasi dan pemeriksaan kesehatan ibu hamil • Pelayanan konsultasi dan pemeriksaan calon pengantin • Pelayanan imunisasi • Pelayanan KB • Pelayanan konsultasi kesehatan reproduksi • Pelayanan pasien MTBS • Pelayanan rujukan eksternal dan internal

    

·      Kotak saran

·      Telepon, SMS dan WA  : 08156751865

·      Website          : pkmprambanan.slemankab.go.id

·      Email               : puskesmas.prambanan@gmail.com

Petugaspelayanan pengaduan : Dewi Nugraheni, S.Psi.Psi
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Keluarga pada UKP"