Rekam Medis

No. SK: 140

  1. 1. Pasien Membawa KTP/KK ,2. Pasien membawa kartu berobat untuk pasien lama, 3. Pasien membawa kartu JKN

  1. 1. Pasien datang ke ruang pendaftaran 2. Pasien mengambil nomor antrian 3. Petugas dipanggil sesuai dengan nomor urut 4. Petugas menanyakan maksud dan tujuan poli yang di tuju 5. Petugas menyiapkan status pasien dan menyerahkan ke poli yang dituju

1. Pelayanan Pasien Umum                     : 15 Menit

2. Pelayanan Pasien Peserta JKN             : 15 Menit

3. Pelayanan rujukan                             : Sesuai Jaringan


1. JKN/BPJS                                      : Gratis

 2. Jampersal                                                : Gratis

1. Kartu berobat 2. Status Pasien 3. Rujukan Eksternal 4. Resep Kacamata

Penerima Layananan/pasien menyampaikan pengaduan     melalui media:

                                1. SMS/ WA / Telp ke nomor 081273054786

                                2. Kotak Saran

                                3. Email : puskesmassilangittaput@gmail.com

 


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

puskesmassilangithebat1@gmail.com