Pelayanan Imunisasi

No. SK: 001/2022

  1. Pasien baru : KTP,kartu BPJS/KIS Pasien lama: kartu berobat, KTP, kartu BPJS/KIS

  1. 1. Pasien menunggu di ruang tunggu/poli sesuai arahan petugas 2. Petugas memanggil pasien 3. Petugas melakukan anamnesa pasien 4. Petugas melakukan pemeriksaan klinis pasien 5. Petugas melakukan tindakan sesuai dengan keluhan pasien 6. Petugas memberikan edukasi dan resep kepada pasien 7. Pasien Pulang

1.  Pelayanan Imunisasi                                              : 5 menit

2.  Observasi                                                               :10 menit

3.  Surat keterangan imunisasi                                   : 2 menit

 


Pelayanan Imunisasi

Pasien Umum dan KIS/BPJS: Gratis

 

Pelayanan MTBS

Pasien Umum : Rp.16.000,00

Gratis : BPJS/KIS


1. Disampaikan secara langsung a. Menyampaikan ke petugas yang bersangkutan; b. Memberikan Format pengaduan kepada petugas yang bersangkutan/ melalui duta. 2. Pengaduan disampaikan secara tidak langsung a. Memasukkan ke kotak saran; b. Menyampaikan melalui media: SMS/WA/Telp ke nomor 081263481667 c. Facebook : Puskesmas Paniaran d. Email : puskesmaspaniarantaput@gmail.com 3. Tindak Lanjut a. Pengaduan disampaikan ke pimpinan yaitu Ka.UPT atau Kasubbag TU dan langsung penyelesaian masalah; b. Saran yang dimasukkan ke kotak saran dievaluasi minimal 1 kali dalam sebulan.

1.    Disampaikan secara langsung

a.    Menyampaikan ke petugas yang bersangkutan;

b.    Memberikan Format pengaduan kepada petugas yang bersangkutan/ melalui duta.

2.    Pengaduan disampaikan secara tidak langsung

a.    Memasukkan ke kotak saran;

b.    Menyampaikan melalui media:

SMS/WA/Telp ke nomor 081263481667

c.     Facebook : Puskesmas Paniaran

d.    Email : puskesmaspaniarantaput@gmail.com

3.    Tindak Lanjut

a.    Pengaduan disampaikan ke pimpinan yaitu Ka.UPT atau Kasubbag TU dan langsung penyelesaian masalah;

b.    Saran yang dimasukkan ke kotak saran dievaluasi minimal 1 kali dalam sebulan.


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

SMS/WA/Telp ke nomor 081263481667 c. Facebook : Puskesmas Paniaran d. Email : puskesmaspaniarantaput@gmail.com

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Imunisasi"