No. SK: 060/0294/III/TAHUN 2022
5 (lima) hari kerja, Penyelesaian maksimal 3 (tiga) hari kerja
- Senin-Kamis 07.30 - 16.00 WIB
Istirahat 12.00 - 12.30 WIB
Jumat 07.30 - 11.00 WIBTarif retribusi sesuai
dengan volume penyedotan, Rp. 75.000,-/ m3
Layanan sedot kakus
a. Pengaduan tak langsung
1. Telepon : (0285) 421370
2. email : dlh.kotapekalongan@gmail.com
3. website : http://dlh.pekalongankota.go.id
4. Pejabat Pengaduan : Yuliastri, S.KM (HP. 085641283793)
b. Pengaduan Langsung
1. Pemohon menyampaikan pengaduan langsung kepada petugas
2. Petugas merespon pengaduan pemohon sampai mendapatkan solusi
3. Apabila petugas tidak dapat menyelesaiakan masalah, maka pengaduan diteruskan ke Pengendali Dampak Lingkungan yang membidangi
4. Pengendali Dampak Lingkungan yang membidangi menyelesaikan permasalahan sampai tuntas dan mendapatkan solusi
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store