No. SK: 445/74/XII/2023
1. Pengaduan langsung di unit kerja dan lewat media dilayani dalam 24 jam.
2. Pengaduan di petugas aduan dilayani: Senin- Sabtu sesuai jam pelayanan.
3. Sesuai jenis pengaduan berdasarkan gradingn:
a. Grading Merah maksimal dilaksanakan 1x24 (satu kali duapuluh empat) jam.
b. Grading kuning maksimal dilaksanakan 3 (tiga) hari kerja.
c. Grading hijau maksimal dilaksanakan 7 (tujuh) hari kerja.
Tidak dipungut biaya
Pelayanan Pengaduan Masyarakat
rsud.kabskh@gmail.com
2. Telp : 0271 - 593118
3. Faks : 0271 - 593005
4. SMS/WhatsApp : 08112542555
5. Kotak saran
6. Petugas informasi dan pengaduan
7. Website : rsud.sukoharjokab.go.id
8. Facebook : rsud.irsoekarno
9. Instagram : rsudirsoekarno.sukoharjo
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store