Helpdesk Persuratan dan Aplikasi Srikandi

No. SK: 18 Tahun 2020

  1. Tidak ada syarat

  1. Mengirimkan email ke persuratan@kemenparekraf.go.id

Surat yang masuk ke e-mail persuratan@kemenparekraf.go.id akan di proses 1x24 jam untuk diteruskan ke tujuan suratnya. Untuk pesan yang masuk menanyakan proggress suratke Helpdesk akan di proses 1-3 hari kerja

Tidak dipungut biaya

Layanan Informasi Persuratan dan Aplikasi Srikandi

Menjawab pertanyaan melalui Nomor Helpdesk 081110508000

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Helpdesk Persuratan dan Aplikasi Srikandi"