Standar Pelayanan PDP-HIV

No. SK: 440-401.103.5/011/II/2023

  1. Rekam medis Manual
  2. Rekam medis elektronik (Sikda)

  1. 1. Pasien dipanggil sesuai nomor antrian poli 2. Dilakukan anamnesa pemeriksaan fisik oleh perawat. 3. Konsultasi ke dokter 4. Jika diperlukan pasien dirujuk ke laboratorium/ klinik gizi/ klinik sanitasi/ klinik IMS selanjutnya kembali ke dokter 5. Pemberian resep obat oleh dokter 6. Pengambilan resep ke apotek 7. Dirujuk ke PPK Tk.II/RS bila diperlukan

Standar pelayanan PDP-HIV di Puskesmas Ngegong15 – 20 menit


UMUM :      

Sesuai Perwal Kota Madiun Nomor 77 Tahun 2022

Konsultasi Berhenti merokok : Rp. 10.000,-

KIS / ASKES dimana PPK 1 nya Puskesmas Ngegong : gratis

1.Mendapatkan pemeriksaan dan penjelasan tentang penyakit 2.Mendapatkan tindakan yang diperlukan 3.Mendapatkan resep obat oleh dokter sesuaidiagnosa 4.Mendapatkan Surat Sakit apabila diperlukan 5.Mendapat Surat Sehat apabila meminta keterangan sehat 6.Mendapatkan rujukan apabila diperlukan

1.     Telp           : 0351- 462272

2.    WA            : 08123543781

3.    FB             : UPTD Puskesmas Ngegong

4.    Instagram : puskesmas_ngegong

5.    Email        : puskesmasngegong@gmail.com

6.    Kotak keluhan dan saran

7.    Ruang Pengaduan Puskesmas Ngegong

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

SIST-BrO

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan PDP-HIV"