Delivery Produk

  1. Instansi Pemerintah/Industri/Lembaga/Masyarakat Umum, dan/atau lainnya

  1. Mengkonfirmasi pengiriman produk
  2. Melakukan pengecekan final produk, jika dicek lanjut ke tahap-3
  3. Menerbitkan invoice pembayaran
  4. Melakukan pembayaran
  5. Menerbitkan kwitansi pembayaran
  6. Menyusun laporan pengiriman produk
  7. Mereviu laporan pengiriman produk
  8. Memberikan penawaran after sales service

3 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Delivery Produk

a. Layanan Kritik dan Saran : Link Kritik/Saran 

b. Layanan Pengaduan : Link Pengaduan


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Delivery Produk"