Penjualan Produk Berbayar

No. SK: B-040/35720/HK.200/01/2023

  1. 1. Pengguna layanan datang langsung ke Perpustakaan BPS Kota Blitar
  2. 2. Pengguna layanan menemui petugas resepsionis dan menyerahkan kartu identitas
  3. 3. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik
  4. 4. Pengguna layanan memberi informasi kepada petugas layanan tentang pembelian produk BPS
  5. 5. Petugas mengarahkan dan membantu pengguna layanan untuk menggunakan laman silastik.bps.go.id
  6. 6. Pengguna layanan mengisi kepuasan layanan, mengambil kartu identitas di resepsionis kemudian pulang

  1. a. Pengguna layanan membuka website silastik dengan alamat : silastik.bps.go.id
  2. b. Pengguna layanan memilih layanan konsultasi
  3. c. Pengguna layanan dapat memilih percakapan konsultasi yang telah diselesaikan di menu “Pencarian Konsultasi”
  4. d. Jika pada menu “Pencarian Konsultasi” tidak ditemukan tema yang diinginkan, pengguna layanan dapat Membuat Transaksi baru
  5. e. Transaksi konsultasi akan dijawab oleh admin layanan
  6. f. Pastikan jawaban sudah sesuai dengan yang diharapkan

OFFLINE

ONLINE

Pengguna layanan akan dilayani maksimal 1 hari kerja setelah permintaan diterima

Tidak dipungut biaya

Publikasi BPS tidak ber-watermark, data mikro, dan peta wilayah kerja statistik (khusus keperluan survei atau data mikro BPS)


Langsung                : Kotak saran dan pengaduan di depan ruang tunggu

Website                   : http://s.bps.go.id/pengaduan_bpsblitar atau http://lapor.go.id

Telp./WA               : 0342-8178012 / 0851 8226 2225
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

085182262225

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penjualan Produk Berbayar"