No. SK: K5.00 / 011 / I / TAHUN 2022
Sesuai kasus/penyakit yang dialami pasien
1. GRATIS : Bagi Pasien JKN (mandiri/KIS) dan penduduk Kota Surakarta dengan keterangan domisili Peraturan Walikota Surakarta Nomor 27 Tahun 2019 Tentang Program Pembebasan Biaya Pelayanan Kesehatan
2. MEMBAYAR : bagi Pasien Umum ( NON JKN KIS ) dan Penduduk Luar Kota Surakarta, sesuai Peraturan Daerah Pemerintah Kota Surakarta Nomor 14 Tahun 2023 tentang Pajak daerah dan Retribusi Daerah Pada Unit PelaksanaTeknis Dinas
Pelayanan penanganan kegawatdaruratan
1.Pengaduan secara langsungkepada Customer ServicePuskesmas
2.Pengaduan melalui kotak saran
3.Pengaduan melalui Whatsap/SMS/TelponWA : 0815 6757 222, Telpon : 0271 654077
4.Pengaduan melalui media sosial Instagram puskgajahanpasti Facebook Puskesmas Gajahan
5.Pengaduan melalui ULAS(Layanan Aduan Masyarakat Surakarta) : 081225067171
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store