Instalasi Rawat Jalan

No. SK: 445/472.1/VII/2022

  1. Memenuhi kriteria tidak gawat dan tidak darurat
  2. Pasien BPJS membawa SEP dan Form Permintaan Rawat Jalan
  3. Pasien Umum : Registrasi Ulang

  1. Mendaftarkan diri pada loket pendaftaran Pasien Rawat Jalan
  2. Menerima Nomor Antrian
  3. Menunggu sesuai nomor antrian pada tempat pelayanan yang dituju
  4. Pelaksanaan Pelayanan

6 Hari

1. Sesuai Pergub Jateng Nomor 58 Tahun 2020

2. Sesuai Tarif INA-CBGs

Pelayanan Spesialistik dan Pelayanan Penunjang

1.  Hotline Service : (0291) 579002

2.  Whatsapp : 081236000876

3.  Twitter : @RSUD Kelet

4. Facebook : rsudkeletprovjateng

5.  Email : rskelet@jatengprov.go.id

6.  Website : www.rsud-kelet.jatengprov.go.id

7.  Instagram : @rsudkeletjateng

8.  Kotak Saran

9. Pengaduan Langsung Pelayanan PPID Pembantu RSUD Kelet Provinsi Jawa Tengah
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

www.rsud-kelet.jatengprov.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Instalasi Rawat Jalan"