Konsultasi Statistik Media Online

  1. Pengguna layanan memiliki nomer Whatsapp (WA) yang masih aktif
  2. Pengguna layanan memiliki email yang masih aktif

  1. Melalui Silastik: a) Pengguna layanan mengakses Silastik untuk mencari/searching informasi tentang materi yang ingin dikonsultasikan; b) Jika informasi tidak diperoleh, maka pengguna layanan membuat transaksi konsultasi statistik (Data/Metadata/Rekomendasi Kegiatan/Klasifikasi); c) Pengguna layanan menyampaikan konsultasi melalui percakapan online pada Silastik; d) Petugas layanan memberikan informasi statistik yang dikonsultasikan. Petugas layanan menutup percakapan jika layanan konsultasi telah selesai atau pengguna layanan tidak merespon kembali selama 7 (tujuh) hari; e) Pengguna layanan memberikan penilaian/rating dan umpan balik terhadap kualitas pelayanan yang telah diterima melalui Silastik.
  2. Melalui WhatsApp: a) Pengguna layanan menghubungi Nomer WA Layanan untuk memilih layanan konsultasi; b) Pengguna layanan dapat langsung menyampaikan konsultasi melalui percakapan online pada aplikasi Whatsapp; c) Petugas layanan memberikan informasi statistik yang dikonsultasikan; d) Petugas layanan menutup percakapan jika layanan konsultasi telah selesai

Senin s.d. Kamis        : Pukul 08.00 - 15.00 WIB

Jumat                         : Pukul 09.00 - 15.30 WIB

Istirahat                       : Pukul 12.30 - 14.00 WIB


Tidak dipungut biaya

Jasa konsultasi informasi statistik

Pengaduan Langsung     : PST BPS Kabupaten Aceh Besar

Website                           : https://s.bps.go.id/pengaduan1108


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

silastik.bps.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Konsultasi Statistik Media Online"