Pengaduan Pelayanan

No. SK: 067/01/2020

  1. Menunjukkan Identitas Diri dengan Mengisi Buku Tamu
  2. Menjelaskan maksud kedatangan kepada petugas
  3. Bersedia menyampaikan dengan jujur terkait aduan kepada petugas

  1. Pengaduan
  2. Penyampaian Keluhan
  3. Penerima Keluhan
  4. Penyelesaian Keluhan
  5. Pengadu

1 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Solusi

Klien melakukan pengaduan kepada Customer Service Dinas Syariat Islam melalui Kotak Saran, Surat Pengaduan yang dikirim ke Komplek Perkantoran Pemda Bener Meriah, Redelong. Kode Pos: 24581, atau melalui email : dinassyariatislambm01@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pengaduan Pelayanan"