Pelayanan Gawat Darurat

No. SK: 440-401.103.5/011/II/2023

  1. KTP
  2. BPJS/KIS

  1. 1. Pasien dating diterima oleh petugas frontliner sebagai pasien kegawatan 2. Pasien memasuki ke ruang tindakan 3. Keluarga atau pengantar pasien mendaftar di loket pendaftaran. 4. Dilakukan anamnesis &pemeriksaan fisik oleh perawat / dokter 5. Dilakukan tindakan sesuai kasus.
  2. 6. Dilakukan pemeriksaan penunjang jika diperlukan. 7. Pemberian resep obat oleh dokter 8. Penyelesaian administrasi ke petugas. 9. Pengambilan resep ke Apotek oleh keluarga 10. Jika tidak dimungkinkan untuk dilakukan tindakan di Puskesmas, Pasien dirujuk ke PPK Tk.

pelayanan tindakan kegawat daruratan di Puskesmas Ngegong dilakukan sekitar 15 – 30 menit

1.    Rawat luka Rp. 20.000

2.    Rawat luka bakar grade 1 Rp. 20.000

3.    Incisi abses Rp. 20.000

4.    Angkat jahitan Rp. 20.000

5.    Jahit luka < 5>

6.    Pengambilan cerumen Rp. 25.000

7.    Pengambilan benda asing Rp. 25.000

Sesuai Peraturan Walikota Madiun No. 77 Tahun 2022 tentang Tarif Pelayanan BLUD Puskesmas.


1.Mendapatkan pemeriksaan & tindakan yang diperlukan 2.Mendapatkan resep obat oleh dokter sesuai diagnosa 3.Mendapatkan rujukan apabila diperlukan

1.    Telp         : 0351- 462272

2.    WA           : 08123543781

3.    FB            : UPTD Puskesmas Ngegong

4.    Instagram : puskesmas_ngegong

5.    Email        : puskesmasngegong@gmail.com

6.    Kotak keluhan dan saran

7.    Ruang Pengaduan Puskesmas Ngegong


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

SIST-BrO

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gawat Darurat"