Konsultasi statistik secara during

  1. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif
  2. Pengguna layanan memiliki akun pada Sistem Informasi Layanan Statistik (Silastik) online
  3. Pengguna layanan mengajukan permintaan layanan konsultasi pada Silastik online

  1. Pengguna layanan mengakses Silastik untuk mencari informasi tentang materi yang ingin dikonsultasikan.
  2. Pengguna layanan membuat transaksi konsultasi statistik (Data/Metadata/Rekomendasi Kegiatan/ Klasifikasi).
  3. Pengguna layanan menyampaikan konsultasi melalui percakapan online pada Silastik.
  4. Petugas layanan memberikan informasi statistik yang dikonsultasikan.
  5. Petugas layanan menutup percakapan jika layanan konsultasi telah selesai atau pengguna layanan tidak merespon kembali selama 7 (tujuh) hari.
  6. Pengguna layanan memberikan penilaian/rating dan umpan balik terhadap kualitas pelayanan yang telah diterima melalui Silastik.

Pengguna layanan akan dilayani maksimal 3 (tiga) hari kerja setelah permintaan jelas dan persyaratan pelayanan telah lengkap.

Tidak dipungut biaya

Konsultasi statistik secara during

Pengaduan dapat disampaikan melalui kotak saran & pengaduan, website pengaduan, email (bps8100@gmail.com), atau SMS/WA 082130456435

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Konsultasi statistik secara during"