Pengelolaan Asrama BPPLOP di Bidang Kebersihan Asrama

  1. 1. Petugas Kebersihan
  2. 2. Atlet BPPLOP

  1. 1. Petugas Asrama membuat jadwal untuk melakukan pengecekan di lingkungan asrama
  2. 2. Petugas Asrama melakukan pengecekan kebersihan di lingkungan asrama
  3. 3. Petugas asrama menerima laporan ataupun menemukan daerah yang kotor di lingkungan asrama
  4. 4. Petugas asrama mendata daerah yang kotor dilingkungan asrama
  5. 5. Petugas asrama berkoordinasi dengan tim kebersihan untuk membersihkan daerah yang kotor dilingkungan asrama
  6. 6. Petugas asrama melakukan pengecekan kembali ke daerah yang sudah dibersihkan oleh tim kebersihan

Jam Pelayanan :

Senin-Minggu : 00.00 – 2400


Tidak dipungut biaya

Catatan laporan kebersihan

Email            :  (Petugas Asrama yang bertugas)

 Website        :  http://

 Facebook     :  …………

 Twiter          :  …………

 Instagram            :  @bpplop_provjateng
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pengelolaan Asrama BPPLOP di Bidang Kebersihan Asrama"