Pengelolaan Asrama BPPLOP di Bidang Keamanan Asrama

  1. 1. Bimsuh
  2. 2. Petugas keamanan
  3. 3. Atlet BPPLOP

  1. 1. Petugas Asrama membuat jadwal untuk melakukan pengecekan di lingkungan asrama
  2. 2. Petugas Asrama melakukan pengecekan keamanan di lingkungan asrama
  3. 3. Petugas Asrama menerima laporan ataupun menemukan terjadinya kehilangan barang di lingkungan asrama
  4. 4. Petugas Asrama berkoordinasi dengan tim keamanan dan tim Bimsuh terkait kejadian kehilangan dilingkungan asrama
  5. 5. Petugas asrama bersama tim keamanan dan tim bimsuh mengecek ke lokasi kejadian kehilangan di asrama
  6. 6. Petugas asrama mendata barang apa saja yang hilang dilokasi kejadian kehilangan
  7. 7. Petugas asrama bersama tim keamanan dan tim bimsuh mengecek peristiwa terjadinya kehilangan melalui CCTV

Jam Pelayanan :

Senin-Minggu : 00.00 – 2400


Tidak dipungut biaya

Catatan laporan kehilangan

Email            :  (Petugas Asrama yang bertugas)

 Website        :  http://

 Facebook     :  …………

 Twiter          :  …………

 Instagram            :  @bpplop_provjateng
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pengelolaan Asrama BPPLOP di Bidang Keamanan Asrama"