Pelayanan Penerbitan SKPP

No. SK: 970/ /BKD-2022

  1. Dokumen permohonan SKPP yang diajukan Pegawai ke BKD.

  1. Staf Subbag Umum menerima, meregister, melampirkan lembar disposisi pada dokumen permohonan SKPP dan meneruskan ke Sekretaris BKD untuk proses disposisi
  2. Sekretaris membaca dokumen tersebut untuk kemudian meneruskan dokumen permohonan SKPP ke Kepala BKD
  3. Kepala BKD mendisposisi permohonan SKPP untuk ditindaklanjuti oleh Kabid Perbendaharaan
  4. Kabid Perbendaharaan menugaskan Kasubid Perbendaharaan II untuk memverifikasi Dokumen SKPP
  5. Kasubid Perbendaharaan II memverifikasi dokumen dan menugaskan pengelola gaji untuk membuat SKPP
  6. Pengelola Gaji membuat SKPP dan menyerahkan ke Kasubid Perbendaharaan II
  7. Kasubid Perbendaharaan II memeriksa, memaraf SKPP dan menyerahkan ke Kabid Perbendaharaan
  8. Kabid Perbendaharaan memeriksa, memaraf SKPP dan meneruskan ke Sekretaris BKD untuk proses tandatangan
  9. Sekretaris memeriksa, memaraf SKPP dan meneruskan ke Kepala BKD untuk ditandatangani
  10. Kepala BKD memeriksa, menandatangani SKPP dan menugaskan pengelola gaji untuk menyerahkan SKPP kepada pegawai bersangkutan
  11. Pengelola Gaji menyerahkan SKPP kepada pegawai bersangkutan

2 Hari

Tidak dipungut biaya

Dokumen permohonan SKPP, SKPP yang sudah ditandatangani Kepala BKD.

Website : lapor.go.id

SMS : 1708

Telp : 07553133931340

Email : bkd.solokkab@gmail.com

             bkd@solokkab.go.id

Website : http://bkd.solokkab.go.id

Facebook : bkdkabsolok@gmail.com

Youtube : BKD Kab Solok

Instagram : bkdkabsolok


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store