Konsultasi Data Datang Langsung

No. SK: 041/74040/03/2022

  1. Pengguna Layanan datang langsung ke perpustakaan BPS Kabupaten Kolaka
  2. Pengguna Layanan memiliki kartu identitas yang msih berlaku (KTP, SIM, Paspor dll)

  1. Pengguna Layanan datang langsung ke perpustakaan BPS Kabupaten Kolaka
  2. Pengguna Layanan mengisi buku tamu dengan identitas yang masih berlaku
  3. Pengguna layanan menyerahkan kartu identitas di resepsionis untuk penggunaan loker, mengisi buku tamu dan disilahkan menunggu waktu konsultasi
  4. Pengguna layanan kemudian melakukan konsultasi dengan petugas layanan
  5. Pengguna Layanan menerima informasi kegiatan statistik dari ketersediaan data yang diperlukan.
  6. Pengguna Layanan membuat janji dengan petugas jika perlu
  7. Pengguna pulang

Pengguna Layanan akan dilayani maksimal 10 menit sejak sejak tamu pada antrian sebelumnya   selesai dilayani

Tidak dipungut biaya

Jasa konsultasi produk dan kegiatan statistik BPS

Pengaduan Langsung: Kotak saran & pengaduan di BPS Kabupaten Kolaka atau melalui aplikasi Simpel Stratik

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Konsultasi Data Datang Langsung"