Pengguna layanan akan dilayani 10 menit setelah registrasi di resepsionis
Keterangan :
1. Pengguna layanan datang langsung ke perpustakaan BPS
2. Pengguna layanan mengisi buku tamu
3. Pengguna layanan menyerahkan kartu identitas di resepsionis untuk penggunaan loker
4. Pengguna layanan menggunakan layanan pustaka (tercetak atau digital) a. Pengguna layanan mencari publikasi di ruang perpustakaan tercetak b. Pengguna layanan meminta kode login PC digilib pada petugas operator perpustakaan digital
5. Pengguna layanan melakukan pencarian judul publikasi melalui aplikasi PST menggunakan PC digilib
6. Pengguna layanan mengisi form permintaan softcopy publikasi digital pada aplikasiPST
Tidak dipungut biaya
Layanan koleksi perpustakaan dalam media cetak dan softcopy format PDF
Pengaduan Langsung - Kotak saran dan pengaduan di perpustakaan
Website - lapor.go.id
Email - bps7410@bps.go.id
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store