Layanan Pengembalian Koleksi Perpustakaan

  1. Membawa buku yang dipinjam untuk dikembalikan
  2. Apabila terlambat dikenakan sanksi yang berlaku

  1. Pemustaka memindahkan kartu kunjungan/scanner kartu tanda anggota perpustakaan
  2. Pemustaka menyerahkan buku yang dikembalikan kepada petugas
  3. Petugas memeriksa koleksi dan jumlah koleksi yang dipinjam
  4. Petugas input data anggota dan koleksi secara manual/otomasi
  5. Petugas menyerahkan kartu tanda anggota

Sistem, Mekanisme dan Prosedur

§  Pemustaka  memindahkan kartu kunjungan/scanner kartu tanda anggota perpustakaan

§  Pemustaka menyerahkan buku yang dikembalikan kepada petugas

§  Petugas memeriksa koleksi dan jumlah koleksi yang dipinjam

§  Petugas input data anggota dan koleksi secara manual/otomasi

§  Petugas menyerahkan kartu tanda anggota

Tidak dipungut biaya

Koleksi Perpustakaan

Penanganan Pengaduan, saran dan masukan

§  Kotak saran dan masukan

§  SMS/WA Pengaduan No. 08xxx

§  Email : adinegorosawahlunto001@gmail.com

§  Facebook : Perpustakaan Umum Sawahlunto

§  Instagram : Perpustakaan Umum Sawahlunto

§  Website : perpusarsip.sawahluntokota.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Aplikasi Inlislite

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Pengembalian Koleksi Perpustakaan"