Layanan Respon Cepat (Response Time) Penanggulangan Kejadian Kebakaran

  1. 1. Melalui telepon/ WA ke : (0621) 24877, 0811-6227-113

  1. 1. Petugas Pelayanan menerima laporan dan meneruskan informasi ke suluruh personil 2. Petugas menyiapkan kendaraan pemadam, menggunakan APD dan menuju lokasi kejadian 3. Petugas melakukan pemadaman awal

Jangka waktu penyelesaian layanan selama 15 menit dalam daerah wilayah manajemen kota (WMK), waktu ini dipengaruhi oleh jarak, lokasi dan kondisi kepadatan lalu lintas.

Tidak dipungut biaya

Pemadaman Kebakaran

1.  Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat ke kotak pengaduan yang disediakan di Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan. 

2.      Menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan langsung via

Telepon    : 0811-6227-113, 0621-24877

  Sms/WA   : 0811-6226-113

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store