Layanan Chatbot BPJS Kesehatan

  1. Nomor Kartu JKN
  2. Nomor NIK
  3. Tanggal Lahir

  1. Peserta chat layanan chatbot melalui whatsapp, telegram dan facebook messenger
  2. memilih menu layanan
  3. Input nomor kartu/NIK dan tanggal lahir khusus pengecekan status kepesertaan dan tagihan

Respon layanan Chatbot CHIKA (Chat Assistant JKN) dapat memberikan respon kepada peserta <30>

Tidak dipungut biaya

Layanan Informasi pengecekan status peserta dan tagihan iuran melalui chatbot

Penanganan pengaduan dilakukan melalui agent pada layanan Care Center 165

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Aplikasi Mobile JKN dan Care Center 165

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Chatbot BPJS Kesehatan"