Kesejahteraan dan Pemberdayaan Masyarakat

  1. Surat Pengantar RT Asli
  2. Foto Copy Kartu Keluarga sebanyak 1 lembar
  3. Foto Copy KTP sebanyak 1 lembar
  4. Pas Foto 4 x 6 berwarna sebanyak 2 lembar
  5. Foto copy Akte Cerai dan tetap membawa atau menunjukkan yang asli
  6. Pembuatan surat keterangan ini tidak dapat diwakilkan

  1. Bawa seluruh berkas yang telah dipenuhi lalu datang ke kantor kelurahan dan serahkan kepada petugas yang ada di loket pelayanan
  2. Petugas akan memverifikasi kembali berkas yang telah diserahkan sebelum di proses lebih lanjut
  3. Setelah berkas lengkap dan benar, petugas akan segera memproses dan mencetak surat yang ingin di urus
  4. Setelah dicetak, petugas menyerahkan surat tersebut kepada KASI Pemerintahan untuk kembali di cek agar tidak terjadi kesalahan dalam pembuatan berkas tersebut
  5. Setelah selesai, berkas diserahkan kembali kepada Lurah untuk memberikan tandatangan dan stempel
  6. Berkas telah selesai di proses dan akan diserahkan kepada pihak yang bersangkutan

satu hari kerja 

Tidak dipungut biaya

Penerbitan Surat Keterangan Janda / Duda

Untuk informasi dan pengaduan disampaikan kepada Lurah pada hari kerja pukul 08.00 s/d 15.00 WITA melalui : 

1. SMS / WA LURAH : 08125526634

2. SMS / WA SEKLUR : 081520442001 

3. E-MAIL : kelurahandadimulyasamarinda@gmail.com 

4. Lapor SP4N 


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store