Pelayanan Pengembalian Koleksi

No. SK: 000.8.3.4/70/SK/DPK/2024

  1. Kartu Anggota Perpustakaan
  2. Menunjukkan KTP/Identitas lain dan melampirkan fotocopy KTP identitas lain
  3. Melakukan pengisian data di buku tamu yang memuat keterangan identitas pribadi serta keperluan yang dibutuhkan
  4. Kartu Pengembalian Buku

  1. Mengunjungi Perpustakaan
  2. Menyerahkan Buku Yang Dikembalikan
  3. Petugas Memeriksa Data Transaksi Peminjaman
  4. Jika Peminjaman Buku Diperpanjang, Petugas Akan Mencatat Ke Prosedur Peminjaman Buku
  5. Jika Peminjaman Buku Tidak Diperpanjang, Petugas Akan Menyimpan Buku Yang Telah Dikembalikan

Per Pengunjung

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Pengembalian Koleksi

Datang Langsung

Kontak 0552 2029890

Email dpk.kaltara@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store