Pelayanan Front Office

No. SK: 16/SP/BKAD-SET/2023

  1. Mengisi buku tamu
  2. KTP/Identitas Pengunjung

  1. Pengguna mengisi buku tamu
  2. Pengguna menyampaikan tujuan kunjungan
  3. Petugas sesuai bidangnya memberikan tanggapan

15 Menit

Tidak dipungut biaya

Saran, pendapat, dan rekomendasi atas permasalahan yang disampaikan

Koordinasi dan konsultasi dapat dilakukan melalui:

 a.Tatap muka langsung atau datang langsung ke Badan Keungan dan Aset Daerah Provinsi Kalimantan Utara

 b.Email : bkadkaltara@gmail.com

 c.Tertulis disampikan ke Kotak Saran;

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Front Office"