Merespon Permintaan Layanan

  1. Memiliki email aktif

  1. Melakukan login ke email masing-masing
  2. Lalu merespon setiap email yang masuk. Merespon bukan berarti harus menyelesaikan segera pekerjaan yang diminta

Merespon permintaan layanan maksimal 15 menit setelah permintaan masuk melalui media yang dinyatakan sebagai pintu layanan

Tidak dipungut biaya

MoU, MoA, Berita Acara Delivery Produk


a. Layanan Kritik dan Saran : Link Kritik/Saran 

b. Layanan Pengaduan : Link Pengaduan


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Merespon Permintaan Layanan"