No. SK: 188/139/K.Setda/2021
1 Hari
Tidak dipungut biaya
Akun dan Password penyedia barang dan jasa pada aplikasi LPSE
a. Pengaduan dapat dilakukan melalui :
1. Tatap muka langsung
2. Tertulis disampaikan ke kotak pengaduan
3. Contact Center 08115919998
4. Email Helpdesk.lpsekaltara@gmail.com
b. Alur Penanganan Pengaduan
1. Pengguna layanan menyampaikan aduan secara lisan, telepon, atau tertulis
2. Pejabat pengelola pengaduan menerima aduan
3. Tim Pengelola Pengaduan merumuskan jawaban sesuai dengan kompetensinya
4. Pengguna Layanan menerima jawaban pengaduan
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store