Pelayanan Informasi Laporan Ekonomi dan Keuangan Mingguan

No. SK: KEP-70/KF/2022

  1. Untuk memberikan informasi terkait kondisi perekonomian dan keuangan terkini.

  1. Petugas Layanan Informasi Laporan Ekonomi dan Keuangan Mingguan menyusun laporan mingguan (weekly report).
  2. Laporan Ekonomi dan Keuangan Mingguan disampaikan kepada pimpinan paling lambat pada hari Senin minggu berikutnya.
  3. Petugas Layanan Bagian Informasi dan Komunikasi Publik mengunggah dan memutakhirkan softcopy Laporan Ekonomi dan Keuangan Mingguan melalui website BKF (https://fiskal.kemenkeu.go.id/) (dibuat secara periodik) paling lambat pada hari Selasa minggu berikutnya.

7 (tujuh) hari kalender dari terbitnya Laporan Ekonomi dan Keuangan Mingguan periode sebelumnya atau hingga terbit pada hari kerja kedua atau setelahnya apabila hari kerja pertama atau setelahnya libur.

Tidak dipungut biaya

Laporan Ekonomi dan Keuangan Mingguan pada website BKF


Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan melalui: 

  1. Whistleblowing System Kemenkeu: https://wise.kemenkeu.go.id/
  2. Surat Elektronik Pengaduan BKF: lapor.bkf@kemenkeu.go.id
  3. Kotak Pengaduan BKF: Gedung R. M. Notohamiprodjo Lt.1 Jl. Dr. Wahidin Raya No. 1, Jakarta Pusat 10710
  4. Pusat Kontak Layanan Kemenkeu PRIME: Jl. Dr. Wahidin Raya No. 1, Jakarta Pusat 10710
  5. Telepon: 134
  6. Surat Elektronik Pengaduan Kementerian Keuangan: kemenkeu.prime@kemenkeu.go.id
  7. Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR): https://lapor.go.id/

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store