No. SK: 3249/Tahun 2023
1 - 3 hari kerja sejak surat permohonan/aduan diterima dilakukan pengecekan lapangan.
Tidak dipungut biaya
Respon Time Pelayanan Permohonan Peningkatan Kualitas Jalan Lingkungan
Melalui :
1. Telp/Fax (0271) 644320
2. SMS Center dan Layanan Aduan WhatsApp : 0882003535527
3. Unit Layanan Aduan Surakarta (ULAS) : ulas.surakarta.go.id
4. Web : disperumkimtan.surakarta.go.id
5. Email : disperumkimtan@surakarta.go.id
6. Instagram : @perkimsolo
7. SP4N Lapor : Surakarta.lapor.go.id
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store