No. SK: 83 Tahun 2017
PROSEDUR |
WAKTU |
1. Jangka waktu penyelesaian pelayanan Rawat Inap,sejak pasien masuk ruang perawatan sampai dengan pasien diperbolehkan pulang oleh DPJP, meninggal, atau pulang atas permintaan sendiri. |
|
Total Jangka Waktu |
|
Rata-rata 90 menit untuk bayi normal Bayi dengan resiko 4-5 hari |
No |
JENIS PELAYANAN |
TARIF (Rp) |
JUMLAH (Rp) |
|
JASA RUMAH SAKIT |
JASA PELAYANAN |
|||
A. |
Ruang Perawatan / Akomodasi Perinatologi |
100.000 |
100.000 |
200.000 |
B |
Tindakan Medik Non Operatif |
12.000 |
18.000 |
30.000 |
|
1. Kecil |
|
|
|
|
2. Sedang |
30.000 |
90.000 |
120.000 |
|
3. Besar |
70.000 |
200.000 |
270.000 |
|
4. Khusus |
|
|
|
|
a. EKG |
25.000 |
25.000 |
50.000 |
|
b. Infus Lewat Tulang (IntraoseusResusitasi) |
60.000 |
140.000
|
200.000 |
|
c. Monitoring Bed Side Monitor Per Hari |
25.000 |
25.000 |
50.000 |
|
d. Nebulizer |
15.000 |
35.000 |
50.000 |
|
e. Pemberian Cairan Dengan Infusion Pump |
40.000 |
120.000 |
160.000 |
|
f. Resusitasi / RJP |
10.000 |
30.000 |
40.000 |
|
g. Suntik Menggunakan Syringe Pump |
20.000 |
30.000 |
50.000 |
|
a) Visite Dokter Spesialis |
|
75.000 |
75.000 |
|
3. Visite Dokter Umum, Dokter Jaga dan Dokter Ruangan |
|
40.000 |
40.000 |
|
4. Visite perawat kamar operasi/visite perawat anestesi |
|
20.000 |
20.000 |
|
5. Asuhan Keperawatan |
10.000 |
40.000 |
50.000 |
Pelayanan sesuai standar yang berlaku.
1. SURAT
a. Surat/pengaduan disediakan kotak saran, surat yang masuk diterima oleh petugas administrasi pada sub Bag Humas untuk dicatat dan disampaikan kepada direktur
b. Atas disposisi direktur bidang terkait menindak lanjuti saran / pengaduan
2. DATANG LANGSUNG
a. Pengadu datang langsung menemui petugas Humas
b. Petugas humas mencatat identifikasi pengadu dan mempersilahkan untuk menunggu, dan bertemu dengan tim penanganan keluhan RSUD R. Syamsudin, SH
3. WEBSITE
a. Keluhan pelanggan yang masuk diterima oleh Sub Bag Humas untuk disampaikan kepada Tim penanganan keluhan
b. Apabila Tim penanganan keluhan tidak dapat mengatasi masalah maka keluhan disampaikan kepada Direktur
c. Direktur memanggil pihak terkait untuk penyelesaian masalah keluhan
4. TELEPON
a. Telepon keluhan pelanggan yang masuk diterima oleh Sub Bag Humas untuk disampaikan kepada Tim penanganan keluhan
b. Apabila Tim penanganan keluhan tidak dapat mengatasi masalah maka keluhan disampaikan kepada Direktur
c. Direktur memanggil pihak terkait untuk penyelesaian masalah keluhan
5. EMAIL
a. Email keluhan pelanggan yang masuk diterima oleh Sub Bag Humas untuk disampaikan kepada Tim penanganan keluhan
b. Apabila Tim penanganan keluhan tidak dapat mengatasi masalah maka keluhan disampaikan kepada Direktur
c. Direktur memanggil pihak terkait untuk penyelesaian masalah keluhan
PETUGAS :
Head Ners/Ketua Tim/ Administrator Keperawatan/Ka Instalasi Rawat Inap/Sub Bag Hukum & HumasMelalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store