Waktu Penyelesaian dilakukan sesuai kebutuhan
Tidak dipungut biaya
pengaduan masyarakat
Admin akan Menyalurkan pengaduan kepada pengelola pengaduan pada Satuan Kerja atau pejabat penghubung di lingkungan masingmasing berdasarkan kategori pengaduan. Selainitu juga akan Melakukan pemantauan atas tindak lanjut dan penyelesaian pengaduan dalam lingkungan Penyelenggara dan Satuan Kerja. Aduan yang masuk akan dilakukan evaluasi pengelolaan pengaduan secara berkala meliputi jumlah dan jenis pengaduan yang diterima, penyebab pengaduan serta penyelesaian terhadap pengaduan. Selanjutnya admin akan Menyalurkan pengaduan kepada coordinator pengelolaan pengaduan nasional untuk diteruskan Kembali apabila kategori pengaduan yang diterima tidak sesuai dengan kewenangannya.
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store