Layanan Peduli Pelanggan Rumah Sakit Melalui Kotak Saran RSUD RA. Basoeni

  1. Keluhan melalui kotak saran pelanggan RSUD RA Basoeni

  1. a. Petugas akan memeriksa kotak saran yang ada di RSUD RA Basoeni setiap hari b. Apabila ada saran/kritik yang masuk dalam kotak saran maka petugas akan mengisi dalam Formulir Laporan Penanganan Layanan Peduli Pelanggan. c. Petugas melakukan grading keluhan dan melakukan tindaklanjut sesuai dengan hasil grading yang dilakukan.

1. Hijau : maksimal 7 hari

2. Kuning : maksimal 3 hari

3. Merah : 1x 24 jam 

Tidak dipungut biaya

Jawaban atas keluhan



Pengaduan, saran, masukan, dan informasi lebih lanjut dapat

disampaikan atau diperoleh melalui: 

1. Petugas:  O p e r a t o r  layanan pengaduan) 

2. Kotak Saran :  Tersedia Di tiap unit Pelayanan

3. SMS /wa/ call centre   :  085749574164

4. Website   :  rsudrabasoeni.mojokertokab.go.id

5. Email :  RSUD.basoeni @gmail.com

6. Instagram: rsudrabasoeni

7. Facebook: Rsud Ra Basoeni 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Peduli Pelanggan Rumah Sakit Melalui Kotak Saran RSUD RA. Basoeni"