Standar Pelayanan Permintaan ATK Kegiatan

  1. Daftar kebutuhan ATK;
  2. Formulir Permintaan;
  3. Bukti Pengeluaran ATK; dan
  4. Tanda Terima.

  1. User menyampaikan daftar kebutuhan ATK dengan mengisi dan menandatangani Formulir Permintaan ATK, kemudian diserahkan pada petugas BMN bagian Persediaan;
  2. Petugas BMN menerima, memeriksa daftar kebutuhan, dan menandatangani bukti daftar permintaan ATK;
  3. Petugas BMN menyiapkan ATK, mengecek kembali daftar kebutuhan ATK, menandatangani bukti pengeluaran ATK dan menyerahkan ATK pada user; dan
  4. User mengecek kembali daftar kebutuhan ATK dan menandatangani bukti pengeluaran ATK dan tanda terima.

1 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

1. Daftar Kebutuhan ATK; 2. Bukti Pengeluaran ATK; dan 3. Tanda Terima.

  1.       Setiap ATK harus dicek baik oleh petugas persediaan maupun oleh user pada saat penerimaan
  2.       Setelah tanda tangan oleh kedua pihak, jumlah ATK telah dianggap sesuai dengan permintaan user
  3.     Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara lisan maupun tertulis kepada Penanggung Jawab BMN dan Kepala Bagian Umum
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Permintaan ATK Kegiatan"