Standar Pelayanan Permintaan ATK Harian

  1. Daftar kebutuhan ATK;
  2. Formulir Permintaan ATK;
  3. Bukti Pengeluaran ATK; dan
  4. Tanda Terima ATK.

  1. User menyampaikan daftar kebutuhan ATK dengan mengisi dan menandatangani Formulir Permintaan ATK, kemudian diserahkan pada petugas BMN bagian Persediaan;
  2. Petugas BMN menerima, memeriksa daftar kebutuhan dan mengecek ketersediaan ATK;
  3. Petugas BMN menyiapkan ATK, menandatangani bukti pengeluaran ATK dan menyerahkan ATK pada user; dan
  4. User menandatangani bukti pengeluaran ATK dan tanda terima ATK.

1 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

1. Daftar Permintaan ATK; 2. Bukti Pengeluaran ATK; dan 3. Tanda Terima ATK.

Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara lisan maupun tertulis kepada Penanggung Jawab BMN dan Kepala Bagian Umum


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Permintaan ATK Harian"