Standar Pelayanan Keamanan dan Kenyamanan

  1. Adanya kebutuhan pengamanan dan kenyamanan di lingkungan kantor BBGP Jabar;
  2. Terdapat kasus terkait keamanan dan kenyamanan dapat dilakukan pelaporan secara lisan kepada Komandan Security/PJ Rumah Tangga dengan menyertakan: a. Identitas (nama, institusi, kontak, dan alamat e-mail); b. Data dan informasi yang diminta secara jelas; dan c. Nomor kontak personal yang dapat dihubungi.

  1. Sesuai dengan diagram diatas

Pelaporan maksimal 1x24 jam kemudian diproses sesuai prosedur maksimal 280 menit

Tidak dipungut biaya

Data dan Informasi dalam bentuk lisan dengan pertemuan langsung, hardcopy, atau dalam bentuk softcopy (rekaman CCTV)

Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara lisan kepada komandan security

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Keamanan dan Kenyamanan"