Standar Pelayanan Fasilitasi Promosi Mitra (Open Table)

  1. Surat permohonan tertulis dari pengguna layanan/masyarakat yang ditujukan kepada Kepala Bagian Umum BBGP Jabar yang berisi: a. Identitas pemohon (nama, surat tugas,institusi, kontak, dan alamat e-mail); b. Data dan informasi yang diminta secara jelas; c. Nomor kontak personal yang dapat dihubungi; d. Nama Kegiatan yang diajukan pemohon.
  2. Pemohon yang datang secara langsung: Pemohon terlebih dahulu diberikan kartu visitor oleh petugas Satuan Pengamanan. a. Mengisi buku tamu digital. Apabila pemohon mengatasnamakan pribadi, wajib memperlihatkan KTP; b. Pemohon menyerahkan surat pengajuan open table yang ditujukan kepada Kepala Bagian Umum.

  1. Pengguna layanan menyampaikan surat resmi melalui: a. Bagian Umum (Humas layanan Publik) ditujukan kepada Kepala Bagian Umum BBGP Jabar, Jl. Diponegoro 12 Kota Bandung b. Email : bbgpjabar@kemdikbud.go.id c. Telp/Faximile: 022-4231191/022-4207922 d. WA: 08112291383 e. Sinde
  2. Pengguna layanan (yang datang secara langsung) a. Pemohon difasilitasi oleh petugas ULP, pemohon mengisi identitas dan tujuan kedatangan,di buku tamu digital. petugas ULP menyampaikan pada petugas humas memfasilitasi layanan sesuai dengan permintaan pemohon. b. Petugas humas menindaklanjuti harapan pemohon sesuai prosedur yang berlaku menyampaikan surat pemohon kepada pokja persuratan c. Respon jawaban disampaikan, didelegasikan, jika tidak terpenuhi selanjutnya ditindaklanjuti melalui pos atau kurir atau secara online melalui e-mail//whatsapp
  3. Mekanisme : 1. Surat permohonan diterima pokja persuratan ditujukan kepada Kepala Bagian Umum 2. Jika surat sudah sesuai maka dibuat surat balasan yang disampaikan kepada pemohon 3. Humas bekerjasama dengan pokja rumah tangga, dan resepsionis untuk mempersiapkan pelaksanaan kegiatan tersebut 4. Pelaksanaan kegiatan pada Hari Jumat setelah senam pagi.
  4. Jadwal pelayanan Informasi Pendaftaran : Pukul 08.00-11.00 WIB Senin-Kamis : Pukul 09.00-15.00 WIB (Istirahat: Pukul 12.00-13.00 WIB) Jumat : Pukul 09.00-15.30 WIB (Istirahat: Pukul 11.30-13.30 WIB)

Maksimum 10 (sepuluh) hari kerja sejak surat permohonan diterima oleh Kepala BBGP Jabar

Berdasarkan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

Tidak dipungut biaya

Pertemuan langsung, berupa sosialisasi pemohon kepada seluruh pegawai dan open table sarana prasarana yang digunakan.

1.      Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara

tertulis melalui surat yang ditujukan kepada: Kepala BBGP Jabar

Jalan Diponegoro No. 12 Bandung 40115

Layanan pengaduan pada jam kerja melalui:

Whatsapp dan SMS : 08112291383

Surel: bbgpjabar@kemdikbud.go.id

2.      Layanan pengaduan pada laman BBGP Jabar:

       bbgpjabar.kemdikbud.go.id
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Fasilitasi Promosi Mitra (Open Table)"