Layanan Peduli Pelanggan RS Melalui SMS/WA RSUD RA BASOENI

  1. Keluhan melalui hotline RSUD RA Basoeni dengan nomor 085749574164

  1. 1. Membaca keluhan yang disampaikan. 2. Mengklarifikasi keluhan apabila dirasa belum jelas. 3. Mengklarifikasi keluhan yang masuk dengan Kepala Bidang terkait sesuai dengan keluhan yang masuk. 4. Menyampaikan hasil klarifikasi dari bidang terkait terhadap hal hal yang dikeluhkan oleh pasien/keluarga/pengunjung. 5. Mendokumentasikan setiap keluhan pasien/keluarga/pengunjung yang masuk kedalam “Formulir Laporan Penanganan Layanan Peduli Pelanggan” .

1 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Jawaban atas keluhan



Pengaduan, saran, masukan, dan informasi lebih lanjut dapatdisampaikan atau diperoleh melalui: 

1. Petugas:  O p e r a t o r  layanan pengaduan) 

2. Kotak Saran :  Tersedia Di tiap unit Pelayanan

3. SMS /wa/ call centre   :  085749574164

4. Website   :  rsudrabasoeni.mojokertokab.go.id

5. Email :  RSUD.basoeni @gmail.com

6. Instagram: rsudrabasoeni

7. Facebook: Rsud Ra Basoeni 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Peduli Pelanggan RS Melalui SMS/WA RSUD RA BASOENI"