No. SK: 910 / 32.18 / SEK.I
Menyesuaikan Jangka Waktu Penyelesaian
Tidak dipungut biaya
Pelayanan Data, Laporan Dan Informasi
a. Pengaduan dapat dilakukan :
1.) Tatap muka langsung ke pejabat pengelolah pengaduan; 2.) Tertulis/Menyurat ke kantor;
3.) Telepon (0451) 421844 – 421845
4.) Fax (0451) 456160
5.) Email : Humasbappedasulteng@gmail.com
a. Jangka waktu Penyelesaian Pengaduan:
1.) Pengaduan ringan, selambat – lambatnya 3 jam
2.) Pengaduan bersifat normatif, selambat – lambatnya 5 hari kerja;
3.) Pengaduan tidak berkadar pengawasan,selambat-lambatnya 14 hari kerja; 4.) Pengaduan berkadar pengawasan dan memerlukan pemeriksaaan selambat -
lambatnya 60 hari kerja;Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store