Jasa Pelatihan

  1. 1. Menyampaikan permohonan pelatihan
  2. 2. Membayar biaya pelatihan

  1. Permohonan Pelatihan
  2. Kaji Ulang
  3. Pembuatan Surat Penawaran
  4. Pembayaran Biaya Pelatihan
  5. Pelaksanaan Pelatihan
  6. Penyerahan Sertifikat Pelatihan

Berdasarkan materi pada jadwal pelatihan atau kesepakatan dengan pelanggan


Keputusan Kepala BBIA Nomor 113 Tahun 2020 tentang Revisi Petunjuk Teknis Penentuan Tarif Jasa Layanan pada BLU BBIA


Sertifikat Pelatihan

Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan secara lisan maupun tertulis melalui :

1. Petugas Pelayanan Pelatihan / Kepala Seksi Pelatihan / Kepala Seksi Pemasaran

2. Kotak saran

3. Email pelatihan.bbia@gmail.com atau cabi@bbia.go.id

4. Telepon 0251-8324068


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Jasa Pelatihan"